mercusuar sembilangan

Waktu itu lagi libur kuliah, dan gue pengen refreshing nie ceritanya. akhirnya gue telpon sahabat panggil saja doni get to the freedom,,hahaha
sahabat gue yang satu nie punya banyak referensi tempat2 yang wonderful view dah.. akhirnya gue ceritain maksud gue pengen refreshing dan sedikit melepas penat dari hiruk pikuk kota surabaya...
karena waktu itu kita lagi bokek alias lagi kere banget akhirnya sahabat gue referensiin tempat yang low price tapi amazing..dan tempatnya gag jauh2 dari kota surabaya...
akhirnya keluarlah ide kalo kita pergi ke menara suar ajah,,hmmmm... pertama denger sempet nggak tertarik sie,soalnya yang ada di benak gue pasti tempatnya jeleg dan gag bakalan memuaskan..
tapi sahabat gue ngeyakinin kalo tempatnya bagus banget, jadi waktu itu gue memutuskan berangkat tapi dengan terpaksa,soalnya gue nggak yakin kalo tmpatnya bagus...
akhirnya berangkatlah kita ke tempat tujuan, dari surabaya panas entang2 banget.. kayaknya matahari berada tepat di atas kepala kita, tapi ketika di perjalanan eeee...kok ujan deres banget, alhasil baju basah kuyup, mana perjalanan masih jauh lagi, tapi perjalanan tetep kita teruskan..
wowww bener2 perjuangan nie buat nyampe ke tempat tujuan kita, kepanasan,kehujanan, kelaperan, masuk angin,,,beuuhh lengkap sudah penderitaan kita..
waktu nyampe TKP eh kok gerbangnya di tutup...tapi setelah negosiasi akhirnya kita di perkenankan masuk juga,,asiiiiikkkkkk...
kirain selesai sudah penderitaan kita,,tapi ternyata gue salah..kita harus menaiki 16 tangga dulu... capek2 dah...
alhamdulillah sampailah kita di tangga yang terakhir... subhanallah....
semua pengorbanan kita terbayar sudah,,waktu pertama kali liat view nya.. gilaaaaaaaaa kereeennn abisssss..
serasa deket banget sama langit,,dan sejauh mata memandang,,hehe lagi2 keluar nie kata2.. kita bisa melihat  birunya air laut dan nggak jarang kita bisa ngeliat kapal2 lalu lalang,,ada kapal tanker, bahkan ada juga kapal perang.. maklum nie laut berhubungan langsung dengan laut jawa..







gimana keren banget kan tempatnya.......^^
dan yang pasti kalo udah pernah kesini kalian bakalan pengen balik lagi kesini...
cuman indonesia yang punya alam luar biasa....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.